License CPanel Naik ? Siapa Takut ! Nih, 3 Panel Gratis Alternatif CPanel

Gimana sob, apa yang kalian lakukan pasca kenaikan harga License CPanel ? Pasrah dengan kenaikan harga atau bergerak mencari solusi yang lain ? Apapun itu, kalian harus tetap jadi Victory yeah!  Nah, berikut 3 panel gratis alternatif CPanel yang bisa kalian gunakan :

1. Vesta CP

Salah satu panel management yang paling ringan. Cocok digunakan di VPS dengan spek yang rendah sehingga cost bisa lebih murah. Salah satu kekurangannya adalah 2tahun belakangan tidak ada penambahan fitur yang signifikan di panel ini. Tapi layak untuk kalian coba nih!

2. Webuzo

Kelebihan Webuzo terletak pada tampilannya yang user friendly. Webuzo menyediakan script installer. Salah satunya CMS populer seperti WordPress dan Drupal. Sepertinya cocok buat kalian yang punya jasa jual landingpage. Dan Webuzo ada free license nya lho!

3. CyberPanel

Nah, ini dia salah satu panel favorit kami. Ringan dan menu lengkap. Bonus nya bisa integrasi dengan Litespeed dengan mudah. Banyak sekali fitur one click yang bisa kalian gunakan. Seperti force https, enable litespeed. Yang cukup mengejutkan adalah fitur docker managementnya. Menarik bukan ?

Itulah 3 panel gratis alternatif Cpanel. Tentunya, panel gratis memiliki perbedaan dengan panel berbayar. Tapi kalian gak perlu khawatir, walaupun gratis komunitas mereka cukup aktif kok. Jadi, jika ada kesulitan kalian bisa tanyakan ke komunitas untuk saling berdiskusi. Atau kalian bisa juga gunakan jasa manage panel dari Cloudweeb. Kami siap membantu untuk instalasi dan setup panel management buat kalian. So, buruan kontak Cloudweeb yeah!

Leave a Comment





Free Konsultasi Sob!
1
Free Konsultasi Sob!
Ada yang bisa kami bantu ?